Rabu, 25 Juni 2014

Memulai Usaha Jual Tiket Pesawat dan Kereta Api Online

cara menjadi agen tiket pesawat
Siapa bilang menjalankan usaha tiket pesawat online itu sulit? Banyak yang berfikir bahwa menjadi agen tiket pesawat dan kereta api itu butuh modal yang besar, butuh tempat usaha yang mewah dan mahal, rumit dan ribet serta segala ketakutan yang sebenarnya cuma ada di pikiran karena belum pernah mencoba. Dengan prasaran dan sistem yang ada saat ini, untuk mejalankan usaha loket tiket pesawat dan kereta api tidaklah sesulit yang dibayangkan orang banyak. Dengan bergabung menjadi mitra Chip Sakti Anda bisa menjadi agen tiket pesawat online dengan modal kecil dan melakukan transaksi dengan mudah dan sederhana.


Berapa Modal Usaha Loket Tiket Pesawat Online?

Jawabannya adalah relatif, relatif karena pangsa pasar berbeda-beda untuk setiap agen yang dipengaruhi banyak faktor. Namun bagi Anda yang masih pemula dalam menjalankan bisnis tiket pesawat ini, Anda mungkin masih meraba-raba berapa potensi orang yang akan menjadi pelanggan Anda? Bersama Chip sakti Anda tidak perlu modal untuk memulai bisnis ini dalam jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah. Dengan deposit awal Rp.50.000,- Anda sudah bisa memulai usaha ini, Anda mungkin tidak percaya bagaimana mungkin uang cuma Rp.50.000,- bisa menjalankan usaha penjualan tiket pesawat yang harganya ratusan sampai jutaan rupiah itu? Baik, Saya akan coba jelaskan. Anda menjadi agen Chip Sakti dan mengisi saldo deposit Rp.50.000,-, Anda dapat melakukan akses ke web topup Chip Sakti untuk melakukan booking tiket pesawat, kan? Nah, dengan deposit yang masih Rp.50.000 tersebut ada teman Anda yang memesan tiket pesawat, anggap saja harga tiket pesawat adalah Rp.950.000,-. Masih dengan deposit yang Anda miliki sebesar Rp.50.000,- Anda melakukan pencarian dan booking tiket pesawat pada tanggal keberangkatan dan tujuan yang diminta pelanggan Anda. Setelah pelanggan Anda menyetujui, pelanggan membayar harga sesuai dengan harga yang tersedia barulah Anda menambah saldo deposit ke Chip Sakti, mungkin akan lebih cepat jika melalui internet banking sesuai kebutuhan untuk membeli tiket tersebut. Sampai disini saya yakin Anda sudah mengerti mengapa memulai usaha tiket pesawat di Chip Sakti hanya membutuhkan modal kecil. Bergabung bersama Chip Sakti merupakan cara bisnis tiket pesawat yang mudah dan murah.

Apa saja yang dibutuhkan untuk mejalankan usaha tiket pesawat dan kereta api?

Anda hanya membutuhkan seperangkat komputer dengan koneksi internet serta printer untuk mencetak tiket, sederhana bukan? yah, untuk memulai usaha tiket pesawat dan kereta api bersama Chip sakti memang terbukti mudah dan sederhana serta tentu saja modal yang tidak besar. Pada artikel selanjutnya, nanti Saya akan mencoba menjelaskan bagaimana mendaftar dan melakukan transaksi penjualan tiket pesawat di Chip Sakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar